Jual Susu Kambing Etawa


Selamat datang di website ini adalah salah satu web official dari Blogger.com yang di bangun sebagai sarana informasi seputar susu kambing etawa dan juga sarana memperkenalkan dan menjual produk susu kambing etawa bubuk,
SUSU GOMARS ETAWA

Bp. Rohmada Winicaksono S.Kom HP : 085700005050
Ibu. Septi Wulandari S.Kom HP : 087836666947 PIN BB : 26634BBE 


Kunjungi juga website Utama kami (susukambingetawagomars.com) Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang susu kambing bisa membaca beberapa artikel yang telah kami tulis di web ini. Dan bagi yang ingin membeli produk susu kambing etawa bubuk bisa menghubungi kontak suport kami.

SUSU KAMBING ETAWA GOMARS
order susu kambing etawa


Apa itu susu kambing etawa? Susu kambing etawa adalah susu yang diperah dari hewan kambing jenis etawa. Kami menjual susu kambing etawa bubuk dengan brand GOMARS. Mengapa membeli susu kambing etawa GOMARS dan bukan yang lain? Mari temukan jawabannya disini.


GOMARS diambil dari singkatan kata Susu Perah Etawa. Dikemas dan diolah dengan teknologi yang modern serta higienis dengan citarasa yang khas, gurih tidak amis rasanya seperti vanilla. Susu GOMARS sudah diakui dan mendapatkan ijin BPOM serta halal MUI jadi sangat aman untuk dikonsumsi mulai usia 1 tahun keatas sampai dengan orang tua. Dikemas dalam aluminiumfoil dengan netto bersih 200 Gram menjadikan produk GOMARS lebih ekonomis dan instan dalam penyajiannya. Cara penyajian cukup mudah, tinggal sobek sachet dan seduh dengan air hangat +-150 cc air, susu kambing etawa siap untuk dinikmati.
Mengapa memilih susu kambing etawa dan bukan yang lain? Mungkin sebagian dari kita lebih familliar dengan susu sapi, namun tidak sedikit pula yang alergi terhadap susu sapi. Nah susu etawa inilah yang pas untuk dijadikan alternatif penggantinya. Tidak hanya itu, susu kambing etawa di percaya memiliki kualitas no 2 terbaik setelah ASI. Menurut penelitian para ahli, produk susu dari jenis kambing etawa kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan dapat dijadikan sebagai alternatif terapi penyembuhan beebrapa penyakit seperti gangguan pernafasan Asma, TBC, flek paru paru, rematik, pegal pegal, kesemutan, pengeroposan tulang (0steoporosis),  memperlancar peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, menambah stamina, dan lain lain. Manfaat selengkapnya bisa dibaca disini.
Apakah barang pasti sampai kealamat? Ya, kami pastikan pesanan anda sampai ke tujuan dengan selamat. Jika semisal terjadi keterlambatan pengantaran, kami akan semaksimal mungkin melakukan pelacakan dan kompline ke pihak ekspedisi. Kami tidak akan lepas tangan, inilah yang membedakan layanan kami dengan toko online lainnya.
Apakah ini bukan penipuan? Kami telah melayani banyak konsumen dan pesanan dari seluruh Indonesia. Semua kepercayaan kami kembalikan kepada anda selaku pembeli. Jika dirasa perlu dapat melakukan pembelian ditempat. Silahkan datang kekantor distributor kami di gajahan rt 3 rw 2 pasarkliwon surakarta 57115. Buka setiap senin – sabtu, jam 9-5 sore.
Bagaimana cara menjadi Agen Susu Kambing Etawa GOMARS?
Kami membuka peluang bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi agen, syarat pembelian agen adalah minimal 1 Karton isi 100 kotak. Dapatkan harga khusus agen. Untuk pembelian 3 karton 5 karton, 1000 karton silahkan hubungi kami untuk mendapatkan potongan harga spesial. Fasilitas agen adalah FREE ONGKIR area jawa, spanduk dan brosur sebagai sarana promosi.
Bagaimana cara menjadi Distributor Tuggal di kota saya?
SUSU KAMBING ETAWA GOMARS
Selain membuka keagenan, kami juga membuka peluang usaha bagi yang memiliki modal dan integritas tinggi. Syarat minimal order sebagai Distributor Tunggal GOMARS adalah 5000 kotak. Fasilitas yang didapatkan adalah dapat mengcover agen yang berada di kota anda, FREE ONGKIR area jawa, Spanduk dan brosur sebagai sarana promosi.
Mari bagi anda yang berminat membeli untuk dikonsumsi sendiri ataupun untuk di jual kembali, ataupun jika masih ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi kami. Jadilah agen dan distributor di kota anda. Ambil peluang ini sekarang juga.

Bp. Rohmada Winicaksono S.Kom HP : 085700005050
Ibu. Septi Wulandari S.Kom HP : 087836666947 PIN BB : 26634BBE 


Manfaat Susu Kambing Etawa GOMARS 200g

Susu Kambing Etawa GOMARS 200g merupakan produk susu yang memiliki kandungan protein dan gizi. Susu kambing etawa ada yang mengklaim sebagai salah satu susu baik , walaupun masih dibawah kualitas ASI. Susu Kambing Etawa GOMARS 200g terbuat dari Susu Kambing Etawa yang diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya, baik untuk diminum bagi balita sampai dengan lansia. Susu Kambing Etawa GOMARS 200g mempunyai manfaat dan khasiat yang baik untuk kesehatan. Susu Kambing Etawa ini dihasilkan langsung dari peternakan kambing etawa.

Manfaat Susu kambing Etawa GOMARS 200g untuk pengobatan memang sudah tidak diragukan lagi. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa susu kambing etawa ternyata memiliki khasiat dan manfaat yang lebih baik dari susu yang beredar dipasaran atau susu sapi. Banyak yang mengakui bahwa khasiat susu kambing etawa baik untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Hasil riset juga membuktikan bahwa tekstur lemak yang lebih lembut dan halus yang terkandung di dalam susu kambing etawa lebih mudah dicerna serta aman bagi pencernaan dan sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Susu kambing Etawa memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan, diantaranya adalah sodium (Na) yang bermanfaat memberikan keseimbangan antara kalsium dengan kalium di dalam tubuh, Fluorin (F) yang baik untuk para pederita TBC asma/ atau sesak nafas, dan Fosfor (P) yang baik untuk otot-otot tubuh kita, serta masih banyak lagi nutrisi penting lainnya.

Khasiat Susu kambing Etawa GOMARS 200g sangat banyak dan nutrisi yang terkandung di dalamnya juga sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Manfaat dan khasiat yang terkandung di dalam Susu kambing Etawa GOMARS 200g :

1. Susu kambing bubuk GOMARS 200g bermanfaat untuk meningkatkan kekekebalan tubuh
2. Susu kambing bubuk GOMARS 200g meningkatkan vitalitas dan ketahanan tubuh
3. Susu kambing bubuk GOMARS 200g memiliki zat anti kanker ( mencegah kanker )
4. Susu kambing bubuk GOMARS 200g memiliki struktur lemak dan protein yang lembut
5. Susu kambing bubuk GOMARS 200g mampu menetralkan asam pada lambung
6. Susu kambing bubuk GOMARS 200g berkasiat untuk menetralisisr alergi pada kulit
7. Susu kambing bubuk GOMARS 200g kaya akan kalsium untuk mencegah pengeroposan tulang dan reumatik


  • Susu kambing etawa dapat mengatasi penyakit asam urat yang sudah parah dan mampu mengatsi kelainan ginjal
  • Sangat bagus untuk dikonsumsi bagi penderita rematik dan penyakit pencernaan perut dan penyakit asam lambung berlebihan
  • Memberi tambahan vitalitas dan daya tahan tubuh baik laki – laki maupun perempuan, keluhan yang diakibatkan penyakit kanker type gejala / akut dan menyembukan ke tingkat normal kondisi tubuh yang baru sembuh dari sakitnya
  • Dapat menata kembali jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit tubuh, menjaga daya tahan dan kekebalan tubuh dari berbagai serangan penyakit pada umumnya dan mengatasi penyakit ginjal dan penyakit asam urat tinggi
  • Dapat diminum bagi semua orang tanpa batasan umur ( balita sampai yang tua ) dan sangat direkomendasikan secara teratur
  • Manfaat lainnya Susu Kambing Etawa GOMARS 200g diharapkan dapat membantu :
  • Mempermudah system pencernaan tubuh Mengapa susu etawa dapat mempermudah pencernaan tubuh, karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, jika dibandingkan dengan jenis susu lainnya, nah dari lembutnya inilah sehingga dapat dengan mudah dicerna oleh system tubuh kita, susu ini juga aman untuk dikonsumsi alias tidak menyebabkan menceret (diare) bagi si pengkonsumsi rutin dan tentunya akan menyehatkan tubuh.
  • Mengobati penyakit TBC dan Asma. kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai masalah pada system pernafasan.
  • Mampu memberikan dan meningkatkan system ketahanan tubuh Susu kambing etawa ternyata juga dapat memberikan perlindungan sistem kekebalan tubuh kita secara alami (imun tubuh akan menjadi lebih kuat) jika mengkonsumsi rutin susu ini. Karena susu kambing etawa mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya (sapi), kandungan flourin  dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal.
  • Susu kambing etawa ternyata juga dapat memberikan perlindungan sistem kekebalan tubuh kita secara alami (imun tubuh akan menjadi lebih kuat) jika mengkonsumsi rutin susu ini. Karena susu kambing etawa mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya (sapi), kandungan flourin  dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal.
  • Bermanfaat baik bagi wanita hamil dan melahirkan. Manfaat susu kambing etawa untuk wanita hamil adalah memberikan tambahan nutrisi bagi ibu hamil, kesehatan dan kecerdasan pada janin saat dalam kandungan, meningkatkan kecerdasan otak bayi saat lahir.  Sedangkan manfaat baik bagi wanita yang sudah melahirkan adalah dapat memperlancar system Produksi ASI sehingga si ibu dapat memberikan ASI eklusif bagi baby tercintanya.
  • Bermanfaat baik untuk kulit. Adapun manfaat yang bisa kita ambil dari susu kambing etawa untuk perawatan kulit adalah sebagai berikut: Dapat digunakan untuk masker lulur wajah secara alami sehingga kulit anda terasa sehat, segar, nyaman  serta tidak kusam dan kering, dan yang terakhir adalah Sebagai susu yang mampu mengecilkan pori-pori dalam wajah
  • Terbukti manfaat dan khasiat yang sungguh luar biasa karena susu kambing etawa merupakan sumber nutrisi+gizi terlengkap yang beda tipis dengan asi, dan sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi tanpa batasan umur. susu kambing etawa merupakan produk herbal alami yang mendukung cara mengobati dan membasmi berbagai penyakit yang menggunakan pola makan secara alami, susu kambing etawa bubuk organik dapat mengobati penyakit pernapasan seperti TBC, bronkitis, asma dan infeksi penyakit paru – paru, gejala kurang darah ( anemia ), haid pada wanita umumnya dan mendukung untuk menguatkan rapuhnya tulang dan gigi
  • Kualitas susu kambing etawa dibandingkan susu kambing produk merek lain adalah produk dikemas dalam bentuk bubuk sehingga tidak perlu lemari es, 100% organik tanpa campuran kimia, paduan gula jagung, tanpa pengawet, tidak bau amis kambing etawa, harga lebih terjangkau.

4 Tips Cara Keluar dari Zona Nyaman Dalam Berbisnis

 On Selasa, 02 Mei 2017  

Hubungi Bpk. Rochmada S.Kom
Tlp/SMS: 085700005050
http://susukambingetawagomars.com/

Dicari Distributor dan Agen Mitra Usaha Penjualan Susu Kambing Bubuk GOMARS Yang Kami Kelola dan Diproses di Solo, Jawa Tengah dan Susu Kambing Etawa Bubuk GOMARS Sudah Terdaftar Di BPOM dan HALAL MUI. Pastinya Kami Memberikan Harga Susu Kambing Etawa GOMARS Termurah.



Tips kali ini saya akan membahas tentang sebuah topik yang sudah sangat umum, yang sudah menjadi momok bagi sebagian besar orang yaitu “Comfort Zone”, atau zona nyaman. Pada tips kali ini saya akan membagikan sebuah tips bagaimana cara keluar dari zona nyaman. Baik, sebetulnya setiap orang itu pasti sering mengalami yang namanya zona nyaman. Berapapun usia anda, apapun latar belakang anda, apapun profesi anda saat ini, anda pasti pernah mengalami yang namanya zona nyaman

Sebetulnya comfort zone atau definisi zona nyaman itu apa sih ? Zona nyaman itu adalah suatu keadaan, suatu kondisi dimana anda itu sedang terlena. Anda sudah cukup puas, sudah cukup nyaman dengan sebuah kondisi dan akhirnya kondisi ini mempunyai efek negatif. Yaitu efek negatifnya membuat anda tidak bisa lagi maju, tidak bisa lagi bertumbuh, dan tidak bisa lagi berkembang. Sehingga anda mengalami suatu kondisi yang namanya stagnan dan akhirnya cenderung menurun. Itulah bahayanya zona nyaman. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas satu tips bagaimana caranya keluar dari zona nyaman.

Mungkin bagi anda yang saat ini kondisinya seorang mahasiswa, tentu anda sudah cukup nyaman dengan kondisi selama hidup anda dari kecil sampai anda mencapai posisi mahasiswa seperti sekarang. Maksudnya nyaman itu apa ? Yaitu anda sudah terbiasa, atau anda sudah nyaman dengan yang namanya bangun pagi, berangkat sekolah, kemudian pulang, lalu sampai di rumah belajar dengan teman-teman dan sebagainya. Dimanakah letak zona nyaman anda ? letak zona nyaman anda adalah selama ini anda sudah mempunyai pola yang cukup teratur. yaitu kalau anda dari SD, SMP, SMA rutinitasnya sama. Yaitu belajar, sekolah, les mungkin, atau privat.

Atau mungkin anda punya aktivitas lain ekstrakulikuler dan sebagainya. Jadi hidup anda itu selama ini sudah cukup teratur seperti itu selama bertahun-tahun bahkan puluhan tahun. Tetapi, yang membuat anda nyaman adalah karena mungkin selama ini ada orang yang menafkahi anda. Yaitu “mostly” atau kebanyakan adalah orang tua anda. Jadi orang tua anda banting tulang setiap pagi sampai malam, untuk menafkahi anda supaya anda bisa memiliki pelajaran yang baik. Zona nyaman anda adalah, anda terbiasa segala sesuatu disiapkan. uang sekolah disiapkan, kemudian uang pendaftaran disiapkan, seragam sekolah disiapkan, kendaraan ke sekolah disiapkan. Dan mungkin, itulah yang menyebabkan anda selama ini, anda tidak terbiasa bagaimana harus keluar dari zona tersebut. Dan celakanya, kenapa banyak mahasiswa mengalami kegalauan yang luar biasa? ketika dia sudah tamat S1, banyak mahasiswa saya perhatikan mengalami kebingungan yang luar biasa. Karena tamatan SD biasanya larinya ke SMP. Atau sekarang dikenal dengan istilah kelas 7,8,9. Kemudian SMP biasanya ke SMA. Atau SMU, atau SMK. Yaitu kelas 10,11,12 biasanya.

Setelah itu, Masih ada satu jenjang lagi kalau anda masih punya banyak biaya, yaitu melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Dan sampai di perguruan tinggi atau mahasiswa, setelah itu tidak ada lanjutan lagi. Bagi anda yang masih senang sekolah, anda bisa lanjutkan ke S2, bahkan sampai S3. Tetapi kebanyakan orang sampai di S1, mereka sudah mulai galau. Karena setelah ini saya harus kemana ? Karena kalau dari SD, sampai SMP, sampai SMA, anda terbiasa dengan kurikulum sekolah. Kalau kuliah, anda terbiasa dengan kurikulum kampus atau universitas.

Tapi setelah tamat kuliah, anda tidak terbiasa dengan yang namanya kurikulum pasca mahasiswa. Itulah yang dinamakan kurikulum kehidupan. Padahal kehidupan itu selalu berubah. Kehidupan tidak pernah statis. Orang yang kaya raya tiba-tiba bisa jatuh bangkrut. Orang yang kondisi kesehatannya prima tiba-tiba bisa sakit. Itulah namanya kehidupan. Tidak ada yang pasti di dalam kehidupan. Yang pasti adalah perubahan. Yang pasti adalah perubahan. Saya ulangi sekali lagi, Yang pasti adalah perubahan. Orang itu pasti menua. Dulunya pernah muda, menjadi tua. Orang itu pasti sakit kalau tidak kontrol makan dengan baik. Tidak ada yang namanya sehat selamanya

Orang itu pasti kondisi finansialnya tidak membaik kalau dia tidak lagi mau bekerja. Itu sesuatu yang pasti adalah perubahan. Kalau anda tidak pernah menyadari hal ini, bahwa yang pasti adalah perubahan, maka anda akan terlena di zona ini terus. Oleh sebab itu saya punya beberapa tips untuk anda semua. Bagaimana anda bisa keluar dari zona nyaman tersebut? Ada empat. Yang pertama adalah, tolong anda belajar hal-hal yang baru. Jadi hidup anda itu jangan monoton.Anda jangan Cuma berteman dengan itu-itu saja. setiap hari ke sekolah, ke kampus ya sama orang itu saja. Yang itu kita sebut dengan teman dekat.

Percaya dengan saya, kondisi finansial anda 5 tahun ke depan tidak jauh berbeda dengan 5 orang teman terdekat anda. 5 orang terdekat anda ini, kondisinya seperti apa ? anda tidak akan jauh berbeda dari mereka. Saya dulu juga punya teman baik, bukan berarti saya meninggalkan mereka, tetapi saya tahu, kalau saya ingin maju saya tidak bisa cukup hanya berteman dengan mereka. Seringkali anak-anak muda itu tidak bisa mengambil keputusan yang besar dalam hidupnya. Yaitu, kalau anda mau maju, anda harus tinggalkan lingkungan anda sekarang. Leave your comfort zone right now. Kalau anda tidak bisa meninggalkan comfort zone anda saat ini, maka hidup anda 5 tahun dari sekarang tidak jauh berbeda dari hari ini.

Oleh sebab itu yang pertama belajar yang hal baru, mungkin anda saat ini yang rutinitas anda belajar, anda mungkin bisa mulai ikut seminar. Disitu anda akan bertemu dengan orang-orang baru, teman-teman baru yang mau maju. Anda mungkin selama ini suka membaca artikel apa, mulailah belajar sesuatu yang baru. artiikel yang mungkin selama ini tidak terbiasa anda baca, tapi anda mulai belajar membaca blog-blog yang bermanfaat untuk masa depan anda. Itu belajar sesuatu hal yang baru. Yang kedua adalah, mari belajar untuk bertemu dengan orang-orang yang baru.

Dengan anda bertemu orang-orang yang baru, anda akan mendapatkan wawasan baru. Biasanya kalau orang tahunya seputar dunia olahraga, yang dibahas seputar dunia olahraga. Dia tidak tahu dunia otomotif. Kalau teman anda berbicara dunia otomotif, seputar dunia otomotif saja yang dibahas. Dia tidak mungkin bicara dunia tekstil. Kalau teman-teman anda di dunia tekstil saja, dia tidak akan berbicara otomotif maupun olahraga. Jadi anda harus mempunyai teman dari berbagai kalangan, yang mempunyai wawasan dari berbagai sektor. Supaya anda bisa selalu menambah hal-hal yang baru. Wawasan baru.

Kalau anda cuma nyaman dengan kondisi anda yang sekarang, “then you’re learn nothing”. Anda tidak mendapatkan sesuatu, anda tidak belajar sesuatu, sehingga membuat diri anda itu selama ini menjadi stagnan. Jadi menemukan hal-hal yang baru, orang-orang yang baru, itu akan membuka wawasan cakrawala berpikir anda. Dan yang ketiga, ini yang paling penting, harus tetapkan target baru, atau goals baru. Seorang mahasiswa yang tidak pernah tahu kapan dia akan lulus, maka kuliahnya tidak akan pernah selesai. Dia tidak menetapkan goals kapan saya harus selesaikan skripsi, kapan saya harus selesaikan kuliah saya.

Maka selamanya dia akan tetap menjadi mahasiswa abadi. Seorang karyawan yang tidak pernah menetapkan goals kapan dia harus mencapai penghasilan sekian, maka selamanya dia akan seperti itu hidupnya. Seorang pengusaha yang hari ini tidak menetapkan target penjualannya tahun ini harus mencapai sekian, maka selama ini dia pekerjaannya cuma mengalir begitu saja. Jadi anda harus menetapkan “set new goals”, supaya anda punya satu tantangan baru, dan ada kemajuan yang baru.

Dan yang keempat, ini yang terpenting, segala hal itu tidak ada gunanya kalau anda tidak melakukan action sekarang juga. Karena “action is everything. Planning is nothing without action”. Banyak orang cuma pandai berencana, berencana, berencana. Planningnya ini, ini, ini.. Kalau disuruh menulis rencana itu pintar sekali. Jadi besok mau melakukan apa, tapi tidak diselesaikan. Itu sama saja. Besok mau melakukan apa saja tertera dengan jelas, tapi tidak ada realisasinya. Saya setiap malam sebelum tidur, saya terbiasa menulis apa saja yang dilakukan esok hari. Dan itu sudah saya lakukan 20-25 yahun yang lalu. Oleh sebab itu, saya bisa mengerjakan pekerjaan dalam waktu 1 minggu, saya bisa selesaikan mungkin dalam waktu 2 hari setelah saya planning dan saya selesaikan. Dan saya bisa melakukan 2 sampai 3 kali lipat lebih cepat dibandingkan orang rata-rata. Oleh sebab itu, jangan heran kalau anda bisa sukses lebih cepat, 10 sampai 20 tahun lebih awal daripada orang rata-rata. Anda bisa meraih kondisi kehidupan yang anda inginkan 10 tahun, 20 tahun lebih cepat daripada orang rata-rata. Anda bisa memiliki kondisi finansial 10-20 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan orang rata-rata. Itu dibangun dari tindakan yang anda rencanakan dan segera anda realisasikan.

Dan semoga dari tips singkat ini bisa membuka wawasan anda untuk bagaimana keluar dari zona nyaman anda, dan saya percaya semoga apa yang disampaikan pada hari ini bisa memiliki manfaat dan tentunya bisa segera menjadikan tips bagi anda untuk bisa keluar dari zona nyaman anda sekarang.

susu kambing untuk bayi ,produsen susu kambing ,grosir susu kambing ,perusahaan susu kambing etawa ,produk susu kambing ,susu kambing etawa asli ,susu kambing etawa sps ,susu kambing etawa ,susu bubuk kambing etawa ,distributor susu kambing gomars ,susu kambing untuk ibu mengandung ,harga susu kambing etawa sps ,sps susu kambing etawa ,susu kambing etawa bubuk ,susu kambing etawa murah ,beli susu kambing segar
4 Tips Cara Keluar dari Zona Nyaman Dalam Berbisnis 4.5 5 andara erni Selasa, 02 Mei 2017 Hubungi Bpk. Rochmada S.Kom Tlp/SMS: 085700005050 http://susukambingetawagomars.com/ Dicari Distributor dan Agen Mitra Usaha Penjualan S...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top
Owner Susu Kambing Etawa GOMARS 200g

Owner Susu Kambing Etawa Sachet Super E 250g

×